Jalan Bypass Pariaman Mulus dan Asri, Warga: Kontraktor Pelaksanaan Sangat Profesional

SUMBAR - Pekerjaan rekontruksi jalan Bypass Pariaman, nomor kontrak 04.1/PPK/SK-PJN 1 Bb-03.23.1.5./1/2024. Sumber dana : SBSN Tahun anggaran 2024, akhirnya membuat pengendara yang melintasi area tersebut berdecak kagum. Sebab, jalan yang dulunya tak layak lewat kini telah mulus, panorama alam sekitar awalnya tidak tertata dan amburadul, telah berubah menjadi asri. 

Kegiatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Bina Marga, Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), satuan kerja pelaksana jalan wilayah Sumbar, PPK 1.5 Sumbar, dengan masa pelaksanaan 300 (Tiga Ratus) hari kalender dan masa pemeliharaan 365 (Tiga Ratus Enam Puluh Lima) hari kalender ini hampir mencapai titik final.


Diakui, kontraktor pelaksana PT. Sarana Mitra Saudara dan Konsultan Supervisi PT. Garis Putih Sejajar KSO PT. Adimascipta Dwipantara serta CV. Parades Karya Consultant, dalam melaksanakan kegiatan bernilai kontrak (Termasuk PPN 11%) Rp: 47.845.954.000,00 sangat profesional dibidangnya, ujar Marwan (53), warga setempat saat bincang bincang dengan awak media, (15/5/2024).


Dikatakan Marwan, jalan sebagai infrastruktur penting untuk mendukung dan mendorong pertumbuhan ekonomi, sehingga menjadi prioritas dalam pembangunan. Atas mulusnya jalan ini, sudah tentu kami mengucapkan terima kasih ke pihak penyelenggara terutama Kepala Balai PJN Sumbar, Kasatker PJN 1 Sumbar, PPK 1.5 dan kontraktor pelaksana yang telah bekerja maksimal, ujarnya. (And) 


Topik Terkait

Baca Juga :