Dibawah Kepemimpinan Hendra Saputra Kelak, Denyut Pembangunan Kab, Solok Bergerak Kencang

SUMBAR - 27 MEI 2024 - Bukti calon Bupati Hendra Saputra, SH, MSi serius ingin membawa perubahan mulai dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Solok, balihonya telah bertebaran disetiap sudut nagari penghasil beras terbaik di Sumatera Barat ini.


Dikancah politik, nama Hendra Saputra, SH, MSi, sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Solok maupun Sumbar, sosok yang pernah maju dan  bertarung di Pilkada Kabupaten Solok 2019 - 2024 lalu melalui jalur indenpenden, menjadi pengalaman berharga baginya.


Dukungan independen 2019 lalu mencapai 90 %, menjadi modal baginya untuk bertarung pada Pilkada Solok 2024, menjadi nilai plus baginya saat melamar ke Partai PKS, Nasdem, Golkar yang sekarang dalam proses tahapan." Insya Allah dukungan 2019 lalu 90 % masih siap bersama kita di Pilkada 2024 ini," katanya.


Saat ini, pilkada serentak 2024 nama Hendra Saputra, mulai diperhitungkan. Beberapa partai mulai meliriknya. Karena, melihat pengasuh Pondok Pesantren Taruna Rabbani Islam School Solok tahun 2010 sampai sekarang punya peluang besar untuk memimpin Solok kedepan.


Berdasarkan hasil penelusuran awak media dilapangan, masyarakat Solok menilai hanya Hendra Saputra yang bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah yang juga penghasil Markisa. Pengalamannya dari bawah sebagai ASN cukup mumpuni untuk membawa perubahan, tokoh kelahiran 19 April 1972, beralamat Lubuk Sikarah, memahami betul biroksi sebagai modal membangun Kabupaten Solok kedepannya.


Hendra Saputra, sosok yang meraih program doktor S3  UIN Syarief Hidayatullah Jakarta ini punya segudang prestasi dan pengalaman organisasi, jaringan yang kuat ke pusat menjadi modal besar yang tak bisa ditawar untuk membawa Kabupaten Solok bisa maju selangkah dengan kabupaten lain di Sumbar


Pembawaan santun pengurus Majelis Rabbani Indonesia dan Majelis Zikir Indonesia, bakal menjadi perekat berbagai kalangan. Bersatu padu, seiring jalan membangun daerah. Banyak meyakini, dibawah kepemimpinan dosen yang banyak mengajar diberbagai perguruan tinggi, denyut pembangunan Kabupaten Solok, bakal bergerak kencang.


“ Kami menilai, hanya Hendra Saputra, yang biasa kami sapa Buya Hend yang mampu membuat perubahan pada Kabupaten Solok,” ujar Riswan (46) warga Solok, saat ditemui awak media.


Disisilain, Buk Sarah (35) yang juga warga setempat mengatakan, masa independen Buya Hend 2019 lalu, kini siap untuk mendukungnya, ditambah lagi dengan kolaborasi beberapa partai pendukung. Kami yakin, Buya bisa memimpin Solok dan membawa perubahan nyata, ujarnya. An


Topik Terkait

Baca Juga :