Jambret di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Gadang Kena Ringkus

SUMBAR - 30 APRIL 2024 - 

Suatu pencurian yang cukup berani di lakukan oleh dua orang pengendara motor di daerah ranah hukum Kapolsek Tanjung Gadang, Sumatera Barat.

 

Kejadian bermula ketika Suherman, dan keluarga singgah sholat zuhur di mesjid  Nurul Huda Nagari Tanjung Lolo. Selesai sholat keluarga suherman kemudian pergi ke warung depan untuk membeli sesuatu, dengan sigap maling tersebut mengambil tas bawaan kelurga suherman dan melarikan motornya ke arah Tanjung Gadang.


Kebetulan sekali wali nagari tanjung lolo M dt rajo malano, melihat kejadian dan langsung tlpn wali nagari menceritakan perihal tersebut.


Karna pencuri tersebut telah di kejar dari tempat kejadian merasa panik di dekat bukak tutup jalan di nagari Tanjung Gadang, langsung melemparkan barang curiannya ke salah seorang pengendara motor yang kebetulan pengendara itu adalah wali Tanjung Gadang Prima Randu, lansung memberitahu mengenai hal tersebut ke masyarakat.

Dengan cepat tanggap, Masyarakat dibantu oleh anggota Polsek serta anggota Koramil pencuri itu dapat di tangkap.


Kapolsek Tanjung gadang Iptu Dedi syaputra SH membenarkan hal tersebut, beliau menggucakan terima kasih kepada Anggota Danramil, dua wali nagari yang saling bahu membahu membantu masyarakat wali nagari Tanjung Lolo dan wali Tanjung Gadang, dan juga kepada masyarakat yang telah membantu penangkapan tersebut.


Pelaku ini akan kita antar langsung ke kapolres sijunjung kata kapolsek mengahiri pembicaraan nya. (Fitran)


Topik Terkait

Baca Juga :